Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Ibadah Minggu

Jemaat Gereja FOCUS Indonesia (GFI) bertemu setiap hari Minggu pukul 9:30 pagi di M18, Chemical Science Building, UNSW Kensington. untuk ibadah pagi. Ibadah pagi adalah waktu ketika jemaat GFI dengan orang-orang Kristen lainnya dan siapa saja yang rindu untuk mengenal Tuhan lebih baik lagi, berkumpul bersama-sama untuk berdoa, bernyanyi, mendengar dan merenungkan Firman Allah (Alkitab). Meskipun sebagian besar dari acara ibadah Minggu pagi diadakan dalam bahasa Inggris, namun kita juga menyanyikan lagu-lagu Kristen Indonesia disertai dengan pembacaan Firman Tuhan dalam bahasa Indonesia.

Ketika tiba di tempat ibadah, kamu akan disambut oleh tim Welcomer GFI yang akan memberikan kamu name tag beserta penjelasan mengenai ibadah hari tersebut, dan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kamu miliki.

Khotbah dan pembacaan Firman Tuhan di dalam ibadah Minggu merupakan suatu kesempatan untuk kita bisa mendengar sebagian dari Firman Tuhan dijelaskan dan diterapkan di dalam hidup sehari-hari. Setelah khotbah, juga akan ada kesempatan untuk berdiskusi satu dengan yang lain dan membahas pertanyaan-pertanyaan yang kita miliki. Ibadah biasanya selesai sekitar pukul 11:30 yang akan diikuti dengan morning tea dan makan siang bersama di kampus atau beberapa restoran sekitar.

Jika kamu ingin mengetahui tentang ibadah Minggu GFI lebih jauh lagi, silahkan hubungi kami.

Comments are closed.