Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Persekutuan Jumat dan Bible Study

Bagi para mahasiswa dan alumni UNSW, kami mau mengudang kalian semua untuk datang ke Persekutuan Jumat, yang bertempat di Blockhouse ruang G16, UNSW, pukul 07:00 malam, tempat kalian bisa bertemu dengan teman-teman baru. Bersama-sama, kita mencari jawaban dari Alkitab tentang isu-isu yang kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Di sini juga merupakan satu tempat yang tepat untuk memperkenalkan teman-teman kalian kepada Yesus yang selalu memiliki peran yang penting dalam kehidupan kita sampai sekarang.

Persekutuan Jumat biasanya terdiri dari dua bagian. Di dalam bagian yang pertama, yang juga dikenal sebagai common hour, kalian akan dapat menikmati persekutuan melalui beragam sesi yang berbeda setiap minggunya, mulai dari musik, sharing, doa, hingga permainan. Bagian yang kedua merupakan sesi Bible study. Pada bagian ini, masing-masing peserta akan ditempatkan ke dalam kelompok-kelompok yang berbeda, yang umumnya bersifat permanen sepanjang tahun. Selama sesi Bible study ini, kalian akan berdiskusi bersama-sama, mempelajari tentang Firman Allah yang tertulis di dalam Alkitab dan relevansinya baik di dalam iman maupun di dalam kehidupan sehari-hari. Pada umumnya kalian akan mempelajari tentang satu kitab tertentu dari Alkitab secara berkesinambungan, ataupun satu topik tertentu yang penting untuk dimengerti.

Kami sungguh berharap kalian bisa datang untuk bersekutu dengan kami. Jika kalian ingin tahu tentang Persekutuan Jumat lebih jauh lagi, silahkan hubungi kami.

Comments are closed.