Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Tantangan 4 Minggu

tantangan4minggu“Kamu gak akan tahu kalau gak mencoba!!!” Berkeliling mencari gereja kadang menyusahkan. Banyak gereja yang yang bisa kamu kunjungi tiap minggu. Namun, Tuhan tidak menginginkan hal seperti itu. Rencana Tuhan adalah menjadikan semua orang Kristen bagian dari keluarga jemaat Allah. Jadi, kenapa kamu gak mencoba “tantangan empat minggu GFI”. Ada tiga tahap untuk menyelesaikan tantangan tersebut:

TAHAP PERTAMA – DATANG: Selama 4 minggu kamu bisa datang ke Ibadah mingguan GFI dan Persekutuan Jumat malam GFI.

TAHAP KEDUA – BERTANYA: Ketika kamu datang, utarakan pertanyaanmu. Cari tahu kenapa banyak orang memilih untuk menjadi bagian dari GFI. Kemudian, cari tahu juga kenapa kami melakukan atau tidak melakukan hal-hal tertentu. Pelajari bagaimana kamu bisa terlibat jika kamu memilih untuk bergabung dengan GFI.

TAHAP KETIGA – MENCOBA: Datang telat ke gereja, duduk sendirian di belakang, gak berbicara dengan siapapun, dan keluar paling cepat bukan merupakan hal yang tepat untuk mengetahui lebih jauh mengenai GFI. Kamu harus ikut terlibat. Bergabung dengan kami saat makan siang, jalan-jalan dan pertemuan. Jadi, kamu bisa mengetahui apakah kamu memang bagian dari GFI.

Datang, Bertanya, Mencoba. Tantangan empat minggu GFI adalah wajib dan gratis! “Kamu gak akan tahu kalau gak mencoba!!!”

Comments are closed.