Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Visi

visiGereja FOCUS Indonesia adalah bagian dari gereja-gereja FOCUS (Fellowship of Overseas Christian University Students), yang merupakan bentuk pelayanan dari Campus Bible Study untuk mahasiswa internasional UNSW. Satu hal yang khas dari FOCUS adalah visinya yang menginginkan agar firman Allah disebarluaskan kepada mahasiswa internasional agar mereka dapat bertumbuh menjadi sebuah komunitas yang dewasa secara rohani, berpikiran secara teologis, dan menjadi pria dan wanita yang telah diperlengkapi untuk pelayanan membawa kabar baik keselamatan Yesus Kristus untuk membangun Kerajaan Allah di tempat lain – baik di Sydney, maupun di negara asal mereka, atau bahkan di tempat-tempat lainnya di dunia. Di bawah pimpinan tangan kemurahan Allah, selama lebih dari 25 tahun melayani di UNSW, FOCUS telah mengirim ratusan mahasiswa yang sudah diperlengkapi untuk membangun kerajaan-Nya di tempat lain. Dan di bawah pimpinan tangan kemurahan Allah pula, kami berdoa agar pelayanan ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun yang akan datang.

Sebelum tahun 2008, FOCUS merupakan kelompok-kelompok pemahaman Alkitab yang bertemu setiap hari Jumat malam dan hari Minggu sore, yang dihadiri oleh mahasiswa/mahasiswi internasional yang tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga yang berasal dari belahan dunia lainnya. Namun, pada tahun 2008, FOCUS bertambah besar dan berkembang menjadi empat jemaat yang berbeda, salah satunya adalah yang sekarang dikenal sebagai Gereja FOCUS Indonesia, yang sebagian besar anggotanya adalah para mahasiswa Indonesia. FOCUS mendirikan empat jemaat yang berbeda tersebut dengan tujuan untuk memperbanyak pelayanan kepada mahasiswa internasional yang ada di UNSW dengan gereja-gereja yang lebih mudah dijangkau dan menarik (dan, pada saat yang bersamaan, mempertahankan pelayanan Alkitab dengan setia) untuk dapat memperlengkapi lebih banyak lagi mahasiswa internasional dengan Firman Tuhan.

Merupakan doa dan visi kami bahwa melalui Gereja FOCUS Indonesia banyak pria dan wanita Indonesia yang hatinya diubahkan dengan bantuan Roh Kudus untuk hidup tidak bagi dirinya sendiri lagi tapi untuk dapat pergi ke seluruh dunia (dan khususnya untuk kembali ke Indonesia) sebagai murid Tuhan.

Memberitakan Kristus yang telah disalibkan sebagai Tuhan bagi semua bangsa, kami menginjili, mengajar, dan melatih para mahasiswa Indonesia, dan mengirimkan mereka untuk melayani Tuhan ke seluruh dunia, semuanya untuk kemuliaan Allah

Comments are closed.