Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Tentang Kami

Sambutan Gembala

Sambutan dari gembala Gereja FOCUS Indonesia, Pdt. Charles Gajus, yang menjelaskan tentang alasan Gereja FOCUS Indonesia mengadakan pertemuan-pertemuan di kampus dan alasan untuk kamu bergabung dengan Gereja FOCUS Indonesia.

Profil Staf

Tentang staf yang saat ini bekerja bersama Gereja FOCUS Indonesia, yaitu Pdt. Joshua Ng (gembala FOCUS), Pdt. Charles Gajus (Gembala Gereja FOCUS Indonesia), dan dua orang ministry trainee yaitu Dan Ong dan Nick Webb.

Visi

Penjabaran visi Gereja FOCUS Indonesia, yaitu: Memberitakan Kristus yang telah disalibkan sebagai Tuhan bagi semua bangsa, kami menginjili, mengajar, dan melatih para mahasiswa Indonesia, dan mengirimkan mereka untuk melayani Tuhan ke seluruh dunia, semuanya untuk kemuliaan Allah.

Pernyataan Iman

9 pokok pernyataan doktrin, yang juga umum digunakan oleh gereja-gereja di seluruh dunia, yang merupakan rangkuman dari apa yang dipercaya oleh Gereja FOCUS Indonesia.

Sejarah

Proses terbentuknya Gereja FOCUS Indonesia sebagai perpanjangan tangan dari Campus Bible Study untuk menjangkau mahasiswa internasional, terutama yang berasal dari Indonesia.

Comments are closed.