Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Profil Staf

Pdt. Charles Gajus menikah dengan Stefani dan adalah ayah dari empat orang anak yang lucu: Zoe, Zac, Hannah, dan Beth. Sebagai gembala di GFI (Gereja FOCUS Indonesia), ia sangat bersemangat untuk memberitahu orang-orang tentang Yesus dan melatih mereka membaca dan mengerti Alkitab bagi diri mereka sendiri. Selain gemar membaca buku dan bermain di pantai dengan keluarganya, kamu dapat melihat Charles terkadang mempraktekkan keahliannya dalam bidang fotografi, olahraga, dan mengendarai sepeda hitamnya berkeliling Kingsford.


Josh

Pdt. Joshua Ng adalah ayah dari Laura, Stephanie, dan Jordan, dan menikah dengan Karen. Sebagai gembala di FOCUS, Joshua sibuk berkhotbah, mengajar, dan melatih orang-orang di dalam Firman Tuhan. Ketika tidak sedang melakukan hal-hal ini, ia menikmati menonton anak-anaknya berolahraga dan menolong Jordan membuat model-model Lego Star Wars.


Michelle Tika. Dilahirkan dan dibesarkan di Jakarta, Michelle adalah 1 dari 4 bersaudara dan menikah dengan Jonatan. Sekarang Michelle melayani sebagai Ministri Trainee di GFI selama 2 tahun dan bersyukur kepada Tuhan akan kesempatan untuk melayani-Nya sebagai pekerja Injil. Michelle menikmati bertemu one to one bersama beberapa teman2 perempuan di gereja untuk membaca Alkitab dan berdoa bersama. Kelompok Tumbuh Bersama adalah highlight dia karena dia bisa berkumpul di kelompok-kelompok kecil bersama teman-teman gereja yang lain untuk saling membangun dan menantang satu sama lain dalam menghidupi kehidupan yg bersifat injili. Dalam waktu senggang, Michelle suka makan gelato, olahraga menggunakan video olahraga dan makan bersama orang-orang.

Comments are closed.