Gereja FOCUS Indonesia
Kunjungi Kami

Kunjungi Kami

Kebaktian Minggu

Jemaat Gereja FOCUS Indonesia bertemu setiap hari Minggu pukul 10:00 pagi di Ainsworth Building G03, UNSW untuk kebaktian pagi. Kebaktian pagi adalah waktu kita berkumpul bersama-sama untuk berdoa, bernyanyi, mendengar dan merenungkan Firman Allah (Alkitab), bersama siapa saja yang rindu untuk mengenal Tuhan lebih baik. Meskipun sebagian besar dari acara kebaktiannya diadakan dalam bahasa Inggris, namun kita juga menyanyikan lagu-lagu Kristen Indonesia disertai dengan pembacaan Firman Tuhan dalam bahasa Indonesia.

Growth Groups

Kami mau mengajak kalian semua untuk bergabung dalam Growth Groups (Bible study), tempat kalian bisa bertemu dengan teman-teman baru. Bersama-sama, kita mencari jawaban dari Alkitab tentang isu-isu yang kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Di sini juga merupakan satu tempat yang tepat untuk memperkenalkan teman-teman kalian kepada Yesus yang selalu memiliki peran yang penting dalam kehidupan kita sampai sekarang!

Gereja Anak (CBS Kids Church)

Bertempat di Squarehouse, UNSW, setiap hari Minggu pukul 10:00–11.15 pagi (saat para orang dewasa berkumpul dalam Kebaktian Minggu), Sekolah Minggu untuk anak-anak diadakan untuk mendengar cerita Alkitab, menyanyi, membuat kerajinan tangan, dan bermain bersama.

Tantangan 4 Minggu

Jika kamu belum pernah mengunjungi Gereja FOCUS Indonesia, silahkan untuk datang dan mencoba selama 4 minggu untuk mengetahui lebih jauh, dan manfaatkan waktu 4 minggu tersebut untuk bertanya lebih jauh tentang Gereja FOCUS Indonesia!

Jika kamu tertarik dengan aktivitas-aktivitas yang ditawarkan oleh Gereja FOCUS Indonesia dan ingin mengetahui lebih jauh kamu juga bisa menghubungi kami di sini.