Gereja FOCUS Indonesia

Gereja FOCUS Indonesia

Sebuah Bentuk Pelayanan Campus Bible Study untuk Mahasiswa Indonesia di UNSW, Sydney, Australia

Sambutan Gembala

Salam kenal!

CharlesNama saya Charles, merupakan suatu berkat bagi saya menjadi salah seorang pendeta di Gereja FOCUS Indonesia (GFI), yang mengadakan pertemuan di Universitas New South Wales.

 

“SIAPA YANG AKAN KAMU TEMUI DI GFI?”

Kami adalah kelompok berkembang yang sebagian besar terdiri dari mahasiswa Kristen Indonesia (walaupun kamu juga akan menemui pekerja dan keluarga di antara komunitas kami) yang berkeinginan untuk mencintai Tuhan dan mengasihi satu sama lain. Selain itu banyak juga pelajar yang datang untuk mencari tahu lebih jauh siapa itu Yesus dari Alkitab.

Gereja FOCUS Indonesia (GFI) adalah gereja yang sebagian besar komunitasnya adalah pelajar dan alumni Indonesia. Kami berkumpul bersama untuk belajar Firman Tuhan melalui Alkitab, mendorong satu sama lain di dalam Dia, berdoa bersama, dan juga menjangkau komunitas pelajar international di UNSW dengan berita sukacita Tuhan Yesus Kristus. Kami menyambut siapa saja yang ingin mencari tahu tentang Yesus dan kekristenan dan juga semua orang Kristen. Kalau anda mau bergabung dengan komunitas Kristen yang semangat melayani Tuhan dan peduli satu sama lain, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, atau kenapa tidak coba datang ke persekutuan mingguan kami?

 

“MENGAPA BERIBADAH DI KAMPUS?”

Satu dari pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh orang-orang adalah “Mengapa gereja anda beribadah di teater kuliah dan ruangan tutorial?” dan jawaban yang sederhana adalah.. karena kami ingin berada di mana ANDA berada. Kami percaya bahwa ketika orang-orang milik Tuhan berkumpul bersama untuk Firman Tuhan (Alkitab) maka bentuk dan ukuran dari tempat pertemuan tidaklah penting. Dan kalau mahasiswa Kristen Indonesia merasa lebih mudah untuk bertemu di universitas maka di sanalah kami akan berada!

 

“MENGAPA BERGABUNG DENGAN GFI?”

Jika kamu mencari gereja yang (1) Sangat menghargai pembelajaran dan pengajaran Firman Tuhan (Alkitab), dan (2) membudayakan sebuah komunitas yang peduli dan mengasihi sesama pengikut Yesus maupun orang-orang yang tertarik untuk mengenal Yesus dan Iman Kristen – maka kamu telah datang ke tempat yang tepat! (bagaimana kalau mencoba “Tantangan 4 Minggu GFI”!!!)

Silahkan kunjungi ibadah mingguan, atau persekutuan Jumat malam, atau salah satu dari kelompok Pembelajaran Alkitab kami. Saya menanti dan menyambut kedatangan Anda.

 

Tuhan memberkati,
Pdt. Charles E. Gajus

Comments are closed.